Home | Berita

Jasa Pindahan dari Jakarta ke Solo dengan tarif yang murah dan pengiriman yang cepat. Pengiriman barang melalui jasa ekspedisi Himeji Express, sebuah perusahaan cargo yang melayani pengiriman barang skala besar minimal 30 kg.

Pengiriman barang pindahan dari Jakarta ke Solo dikenakan tarif per kg, yaitu Rp 3.500,- per kg. Estimasi waktu pengiriman 3-4 hari setelah keberangkatan. Tarif berlaku untuk pengiriman dengan berat minimal 30 kg dan berlaku berat volume.

Barang-barang pindahan yang bisa dikirimkan hampir seluruh isi rumah, mulai dari : peralatan dapur, perabotan rumah, furniture, pakaian, buku, elektronik, sepeda motor, mobil, dll. Barang pindahan yang tidak bisa kami bantu kirimkan ialah yang mudah terbakar atau mudah meledak.

Prosedur Jasa Pindahan Jakarta ke Solo

Jasa Pindahan Jakarta ke Solo seperti umumnya pengiriman barang melalui jasa ekspedisi. Untuk pengiriman barang pindahan melalui Himeji Express, Anda bisa memilih apakah barang ingin dijemput atau diantar sendiri ke gudang ekspedisi.

Untuk prosedurnya sebenarnya sangat sederhana, berikut detailnya :

  1. Pelanggan menghubungi customer service Himeji Express dan menginformasikan rincian barang pindahan yang akan dikirim, alamat pengirim dan tujuan pengiriman.
  2. CS menginformasikan rincian estimasi biaya pengiriman.
  3. Barang pindahan dijemput/diantar sesuai kesepakatan
  4. Barang dikirimkan ke alamat tujuan setelah pembayaran diterima dan menunggu jadwal keberangkatan

Baca juga : Ekspedisi Murah Medan ke Bandung

Tips Mengirim Barang Pindahan dari Jakarta ke Solo

Pengiriman barang pindahan antar kota atau bahkan antar pulau tidak seperti pindahan antar kecamatan. Waktu yang dibutuhkan cukup lama, sesuai dengan rute pengiriman. Agar pengiriman barang pindahan Anda bisa aman dan tepat waktu, berikut adalah beberapa tips dari kami :

  1. Packing barang dengan aman agar terhindar dari segala potensi kerusakan. Kerusakan yang mungkin terjadi saat pengiriman bisa disebabkan oleh goncangan saat perjalanan, bongkar muat dari kendaraan, atau faktor lainnya. Oleh karena itu, penting untuk memperhatikan keamanan barang dengan packing yang sesuai. Misalnya barang elektronik dipacking kayu, pakaian dan buku diwrapping plastik, dll.
  2. Selalu gunakan asuransi pengiriman agar ada jaminan penggantian barang saat terjadi kerusakan atau kehilangan. Nilai asuransi yang dibebankan oleh Himeji Express juga tidak terlalu besar, yaitu hanya 0,2 - 0,8% dari harga barang.
  3. Lacak posisi barang jika belum tiba sesuai estimasi yang dijanjikan. Hal ini untuk antisipasi keterlambatan barang karena kurir tidak menemukan alamat penerima dan penerima juga tidak bisa dihubungi.

Baca juga : Tarif Ekspedisi Jakarta ke Jawa Tengah

Hubungi Customer Service Himeji Express

Untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap dan terupdate seputar jasa pindahan Jakarta ke Solo, kami sarankan Anda untuk menghubungi CS kami langsung melalui WhatsApp atau telepon :

 

Area Sumatra
➤ Ratna : 08113515154 / WhatsApp
➤ Rapi : 08113515117 / WhatsApp
➤ Siska : 081233987989 / WhatsApp

Area Jawa dan Bali
➤ Fitri : 08113515152 / WhatsApp
➤ Zain : 081217501319 / WhatsApp

Area Sulawesi dan Nusa Tenggara
➤ Yudhis : 08113515171 / WhatsApp
➤ Musa : 081216165979 / WhatsApp

Area Kalimantan, Maluku, dan Papua
➤ Nita : 08113515150 / WhatsApp
➤ Dian : 082131469159 / WhatsApp

  • Share This Story